Monday, February 28, 2011

Pakai kain? ah..repot!

Judul diatas tentu tidak asing di telinga kita. Memang di jaman yang serba modern ini seorang wanita praktis lebih memilih bercelana panjang ke kantor daripada memakai kain...Boro-boro memakai kain, memakai bawahan rok saja sudah agak ribet, apalagi kain... Tapi tunggu dulu...bagi Anda yang benar-benar mencintai kain (terutama batik) tapi merasa bingung mau dipakai kemana dan mau diapakan kain-kain tersebut setelah dibeli, kami mempunyai referensi buku yang menurut kami wajib Anda punyai. Tanpa mengurangi isi dan bagusnya buku ini, berikut kami tampilkan gambar cover depan buku tersebut :
















Menurut kami, buku ini memberikan wawasan baru mengenai cara berbusana yang sangat indah dengan menggunakan kain Nusantara. Kita patut bangga dengan beragamnya inspirasi berkain dari perancang-perancang Indonesia yang jelas-jelas mengangkat citra cara berbusana wanita Indonesia.

Semoga buku ini bermanfaat bagi Anda & semoga paradigma memakai kain itu repot segera digantikan dengan memakai kain itu indah dan anggun! Wassalam...

No comments:

Post a Comment