Sunday, December 5, 2010

Gaun Pengantin Muslimah aplikasi brokat dan sifon.


Desain Gaun Pengantin Muslimah sekarang ini sudah sangat bergaya dan tak kalah mewah dengan desain kebaya modern yang sangat kaya detail. Potensi sebuah busana pernikahan muslim untuk tampil anggun dengan memadukan gaya eropa serta timur membuat desain gaun-gaun muslim sangat tak terbatas untuk dieksplorasi. Begitupun hasil karya saya kali ini,  sebuah  gaun yang dibuat berpadanan dengan setelan Jas Sang Mempelai Pria kreasi saya juga...:D


Gaun Muslimah ini sangat feminin...saya sangat menyukainya...sarat detail dan terutama draperi sifon cokelat kopi yang berfungsi sebagai penutup lekuk dada, pengerjaannya  benar-benar cukup membuat pusing...hehehe..Tapi hasilnya cantik kan? :)) Desain ini merupakan gabungan permintaan klien dan ide saya dengan syarat harus menggunakan kombinasi pilihan warna dari sang pengantin sendiri....


Kombinasi warna sifon semi sutra dusty-pink dan cokelat kopi dengan sedikit sentuhan warna putih disana-sini...Senada dengan warna kartu undangan mereka...Agak bingung juga saat menentukan mana warna yang akan lebih dominan but akhirnya disepakati warna putih akan disispkan di payet dan bunga jilbabnya...( foto Jilbab menyusul ya...dengan pecinya heheh )



Saya berusaha memotretnya dari berbagai sudut pandang karena rasanya banyak detail model yang perlu diabadikan, namun semoga yang saya muat  ini mencukupi untuk dinikmati teman2 semua...^_^

Ucapan Terima Kasih kepada Kedua Mempelai yang telah mempercayakan gaun dan jasnya kepada saya sepenuhnya...^0^ Tuhan Berkati Selalu!!


Budget untuk gaun seperti ini termasuk bahan dan jilbabnya adalah 3,700,000 IDR

No comments:

Post a Comment