Sunday, December 5, 2010

Trend Gaun Pengantin Musim Panas 2009

Gaun Berukuran MiniGaun dengan potongan pendek sedang menjadi trend besar pada musim panas ini. Gaun pengantin tipe ini mampu mencerminkan pribadi pemakainya yang berjiwa muda serta ceria.
Aksen BungaAksen bunga dalam sebuah gaun pengantin sangatlah manis sekaligus rumit bagi semua mata yang melihatnya. Aksen bunga dalam gaun dapat berupa manik-manik berbentuk bunga yang dipasang disekitar pinggul, garis leher dan bahu, ataupun dengan menambahkan hiasan bunga berukuran besar pada bagian depan gaun pengantin. Gaun pengantin dengan aksen bunga sangat cocok untuk dipakai dalam upacara pengantin formal (gereja) maupun non formal (pantai).
KantongMeskipun gaun-gaun pengantin model ini telah diperkenalkan beberapa musim yang lalu, namun gaun model ini masih tetap menjadi trend di musim panas 2009 ini. Gaun tipe ini dapat menjadi hiasan tambahan dalam sesi-sesi pemotretan pengantin, memberikan pose tambahan kepada para pengantin berupa pose memasukkan tangan ke dalam kantong.
Satu BahuTidak diragukan lagi gaun-gaun dengan model satu bahu sedang menjadi trend besar di tahun 2009 ini. Tidak terkecuali dengan trend gaun pengantin. Calon pengantin wanita yang mengenakan gaun dengan model ini ialah wanita yang ingin menjadi pusat perhatian. Gaun model ini sangat cocok untuk dipakai dalam acara pernikahan di pantai, pelabuhan ataupun di tempat-tempat luar ruangan lainnya. Model gaun ini sangatlah simpel dan tidak merepotkan bagi penggunanya.
Ruffles and layers
Gaun-gaun pengantin model ini bertipe arsitektur dan menambahkan volume alias membuat gaun pengantin menjadi mengembang dengan indah. Gaun tipe ini cocok bagi para calon pengantin wanita yang ingin menimbulkan kesan dramatis di hari pernikahannya.

No comments:

Post a Comment